Sebuah Pantun Buat Samsudin Aloy Caleg Dapil V Tapos- Cilodong

 


Sebuah Pantun Buat Samsudin Aloy  Caleg Dapil V Tapos- Cilodong

Pantau.co.id,Depok- Pendekatan yang paling ampuh kepada konstituens selain hobby olagraga, keagamaan, juga pendekatan kebudayaan.
seperti  sebuah pantun  dan lainnya.

Hal itulah yang dilakukan  seorang Caleg Dapil V Tapos -Cilodong  Samsudin Aloy dalam upaya mendekatkan dengan kostituen  menye mangatkan pendukungnya.

Pantun " Dari Cikuda Ke Cabangbungin, Beli kain ke Cililin. Kalau udah ada Bang Samsudin, Buat apa pilih yang lain."

Pantun tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap pencalonan Samsudin, Caleg PPP dengan nomor urut 2 di dapil V Tapos Cilodong.

Kiprah Samsudin untuk lingkungan memang sudah banyak dirasakan oleh masyarakat, khususnya wilayah Kecamatan Tapos.

Di wilayah tempat tinggalnya di Kelurahan Sukatani, Samsudin pernah menjabat sebagai ketua RW di wilayah Sukatani.

Sementara di bilangan masyarakat Betawi-Depok untuk tingkat kecamatan Tapos, Samsudin  Aloy merupakan Ketua Kumpulan Orang-Orang Depok (KOOD).

Menyinggung alasannya terjun ke dunia politik, ia mengakui Ingin berbuat lebih banyak lagi kepada masyarakat oleh karena itu di pemilu legislatif (Pileg) 2024.

Samsudin Aloy ingin  menebar manfaat atas dirinya ke tingkat yang lebih luas dengan menjadi Caleg dari PPP.

Banyak upaya yang telah dan sedang dilakukan dengan berbagai kegiatan   mulai dari silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat, baik kaum muda, ibu-ibu, hingga orangtua.

Kegiatan kongkrit yang dilakukan seperti penyeleng garaan even kepemudaan, seperti turnamen sepak bola dan bola voli, turnamen tenis meja yang mencakup segala usia.

Samsudin Aloy juga beberapa kali mengadakan tamasya ke tempat wisata diikuti ratusan orang warga masyarakat pendekatan kekeluargaan dengan  konstituen.

Berkaitan dengan suksesnya pesta demokrasi lima tahunan, Samsudin mengajak masyarakat Kecamatan Tapos dan Cilodong untuk menyalurkan hal pilihnya di momen Pileg dan Pilpres, Rabu 14 Februari mendatang.

"Yuk, datang ke TPS terdekat. Salurkan hak pilih. Buka surat suara warna hijau untuk DPRD Kota Depok, cari kolom PPP dan coblos Samsudin, SE nomor urut 2," pungkasnya.***

Post a Comment

0 Comments