Anggota DPR RI Komisi VIII Hj Nur Azizah Tamhid Sambangi Keberadaan MT Balwan Depok


Pantau.co.id, ,Depok- Anggota Komisi VIII DPR RI Hj Nur Azizah Tamhid didampingi Caleg Propinsi Jawa Barat-Ahmad Syihan Ismail sambangi Majelis Taklim MT Balai Wartawan Kota Depok di Rumah Kediaman Ketuanya  Adi Rakasiwi Lampung Lio,Kel Depok,Kota Depok Selasa (12/12/2023).

 Alhamdulillah kita dapat berkumpul di sini dalam acara silahturahmi dengan anggota MT Balai Wartawan  Kota Depok  di hadapan tidak kurang 20 anggotanya

 Kami memberikan apresiasinya  kepada  MT Balai Wartawan Kota Depok ke depannya  diharapkan juga dapat meningkatkan  kinerji dan kolaborasi,ujar Ahmad Syihan Ismail.

"Ini dapat dicontoh keberadaan MT  Balai Wartawan di kota lainnya di Indonesia."terangnya.

Anggota DPR RI Hj Nur Azizah Tamhid pojok kanan pakai jilbab kuning

Sementara itu,Hj.Nur Azizah  alhamdulillah kita dapat bertemu di tempat yang baik ini,"Mudah2an  pertemuan ini  menjadi amal kebaikan kita bersama, Hara pan ini menjadi pertemanan dan bersama sampai ke akherat nanti dimana pertemanan di dunia ini kita jaga selamanya." tuturnya.

Ditambahkan,jika kita ingin  rejekinya terus bertambah  berlanjut  oleh karena itu kita harus   menjaga silahturahmi.

Menyinggung tentang pengembangan  dunia pendidikan Islam di Indonesia, Hj Nur Azizah  mengatakan, di Depok ini  ada Universitas Islam Internasional UII dimana di dalamnya  ada 13 negaraIslam di dunia.

Ia juga mengaku tengah memperjuangkan berdirinya sekolah Islam di Kota Depok, oleh kare itu  dirinya meminta doa, agar di Depok dapat diidirikan Sekolah  Madrasah Aliyah Negeri (MAN).

Dikatakan  rencana pembang unan sekolah  ini telah disetujui oleh Dirjen Pendidikan Islam Kemenag dalam mendirikan  sekolah Islam,tetapi hingga saat ini belum ada tanahnya untuk mendirikan bangunan nya.

Dirinya berjanji akan memper juangkan pembangunan sekolah tersebut di lokasi kavling Ex RRI Cimanggis,  tambahnya.

Menyinggung tentang  pernyataan wakil Walikota Depok terkait berobat gratis hanya dengan KTP dan mendapat tanggapan beragam di masyarakat.

Hj Nur Azizah mengatakan, "Wakil  walikota harus bertanggung jawab terkait pernyataannya  tersebut dan perlu di perjelas kembali kepada  masyarakat agar tidak menjadi bola panas."tegasnya.

Ketua MT Balwan Depok -Adi Rakasiwi menerima cendramata dari Hj Nur Azizah Tamhid


Sedangkan Ketua MT Balwan Depok Adi Rakasiwi, ucapan trimakasih atas kunjungan  rombongan ini.

MT balwan banyak kegiatan yang sudah dilakukan selain tauziah juga arisan dan jum'at berkah dll.

Anggota MT saat ini 61 orang sedangkan aktif 41 orang, yang sering melakukan kegiatan di Balai Wartawan  Kota Depok, terangnya.

" Yang hadir salam acara ini adalah sebagian besar pengurus dan anggota MT Bakwan."terang Adi.

MT Balwan Depok merupakan yang pertama di Indonesia dimana  Balai wartawan ini kiranya dapat menjadi contoh untuk  berkumpulnya  wartawan,tuntasnya.(Wismo).