PANTAUTERKINI.CO.ID, Kabupaten Tangerang, - Iyan Jarian, S.Pd Sekretaris Jendral Lembaga Anti Narkotika ( LAN )Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Tangerang berulang tahun tepat di hari kemerdekaan.

Ucapan selamat ulang tahun banjiri kapada orang nomor satu di Karang Taruna Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang tersebut.

Salah satu ucapan datang dari para Jurnalis Media Online Indonesia Kabupaten Tangerang , Sri Kusmiyati jurnalis dari Pena Banten  yang mewakili rekan rekan jurnalis mengucapkan selamat  untuk Iyan Jarian, 

" kami dari jurnalis Media Online Indonesia mengucapkan selamat ulang tahun untuk sahabat  kami Iyan Jariyan,semoga di hari ulang tahunnya yang bertepatan dengan hari kemerdekaan ini semakin sukses, sesuai dengan tema hari kemerdekaan yang ke 76 ini, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,

Semoga sahabat kami Iyan dapat selalu tangguh dan tumbuh dalam memimpin LAN dan juga Karang Taruna Kecamatan kresek" ujar Riska sapaan akrab Sri Kusmiyati.

Iyan Jarian memiliki kedekatan dengan para jurnalis karena sikapnya yang selalu transparan dan selalu memperhatikan rekan rekan media.


( Mut )