Gerai Vaksinasi Merdeka Candi Polres Tegal Diminati warga

 



Slawi - Polres Tegal kembali melakukan aksi bakti kesehatan berupa Vaksinasi Covid-19 secara massal yang dilaksanakan mulai tanggal 5 Agustus sampai dengan tanggal 16 Agustus 2021.


Kegiatan Vaksin kali ini di tujukan kepada Ormas Muhammadiyah , FKUB dan PSHT yang berlangsung di Klinik Polres Tegal yang bertempat di Lapangan Asrama Polisi Kalibliruk, Slawi. (Kamis 05/8/21.)


Sasaran untuk hari ini kurang lebih sebanyak 1000 peserta vaksin untuk masyarakat khususnya Ormas muhammadiyah , FKUB dan PSHT untuk hari berikutnya sasaran masyarakat umum, ungkap Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at.


Dari salah satu peserta Vaksin Tiara (18) mengucapkan terima kasih kepada Polres Tegal yang telah menggelar Vaksin Merdeka Candi masal  kepada masyarakat khususnya pelaku Ormas muhammadiyah , FKUB dan PSHT untuk sedikitnya membantu Masyarakat yang terdampak wabah covid-19.


Ia juga menyampaikan, vaksinasi merdeka candi ini dilakukan guna mendorong kekebalan kolektif masyarakat (warga) Kabupaten Tegal dalam upaya menekan serendah mungkin risiko penularan Covid-19.


Kapolres Tegal juga menyampaikan Upaya- upaya lain seperti sosialisasi pentingnya disiplin melaksanakan protokol kesehatan dan bahaya Covid-19 juga terus dilakukan secara bersama- sama, di berbagai komunitas serta lingkungan masyarakat.

Terlebih untuk penanganan pandemi Covid-19,


Pemerintah kabupaten Tegal tidak bisa bekerja sendiri, namun juga membutuhkan dukungan dari berbagai pihak. “Salah satunya untuk pelaksanaan vaksinasi massal bersama dengan aparat Polres Tegal dalam mempercepat terbentuknya herd immunity masyarakat Kabupaten Tegal,”. (red/dk)

Post a Comment

0 Comments