DAG DPD BALI KEMBALI BERBAGI KEPADA MASYARAKAT TERDAMPAK PANDEMI DAN PPKM DISEPUTAR JIMBARAN, BY PASS DAN KUTA SELATAN.

Demi Anak Generasi (DAG) DPD BALI kembali beraktifitas pada tgl 14 Agustus 2021 di seputaran Jimbaran tempat pemukiman warga pendatang dari Kupang,Rote,Alor, Sumba,Rote dan Jawa di gang tukad pungut Jimbaran karena disanalah salah satu tempat warga pendatang yang dalam situasi Pandemi yang begitu panjang dan PPKM banyak warga yang terdampak Pandemi karena mereka harus dirumahkan karena nyaris tempat mereka bekerja tanpa aktifitas karena tak ada tamu/ turis yang selama ini menjadi customer mereka diantar ketempat tempat wisata di Bali.


Selain itu rekan2 DAG DPD BALI juga membagikan nasi bungkus kepada para pemulung,pekerja kasar harian,driver ojol yang melintas diseputar by pass Jimbaran.


Sampai kapan aktivitas berbagi kasih ini dilakukan? Bapak Ketut Aryana mengatakan "sampai pandemi covid ini berakhir" karena BALI sebagai daerah wisata International sangat terdampak bagi pelaku wisata, pengusaha resto,hotel,travel biro perjalanan yang terpaksa menutup tempat usahanya karena tak ada tamu mancanegara yang datang ke Bali. Dan secara otomatis banyak karyawan dan staff yang kehilangan pekerjaan. Sehingga kami wajib membantu mereka paling tidak meringankan beban mereka dan keluarga mereka.

Bpk Ketut Aryana juga mengucapkan terimakasih kepada Ibu Ramani Tedja seorang donatur yang tergerak hatinya setelah melihat teman teman DAG BALI berbagi kasih di daetah Kuta Selatan dan Ibu Ramani Tedja tergerak menyumbang 50 box nasi selain 70 box nasi adalah dari DAG DPD BALI.


Total 120 nasi terdistribusikan hari itu dan Bpk KETUT ARYANA bersama semua teman2 DPD DAG BALI tetap dan akan terus berbagi kasih kepada masyarakat Bali yang terdampak Pandemi dan PPKM dan juga Bpk Ketua DPD DAG BALI berharap seluruh lapisan masyarakat Bali mentaati prokes dan bersama Pemerintah Daerah Bali menjadikan BALI SEHAT,AMAN sehingga BALI kembali terbuka bagi turis mancanegara dan domestik. Sehingga Pariwisata Bali kembali Bangkit dan Pulih lebih dahsyat lagi. Demikian akhir harapan dari Bpk Ketua DPD BALI.

panterbali- ukie



Post a Comment

0 Comments