ADE KARANG & THE STARS KEMBALI SELESAI MERAMPUNGKAN SHOOTING VIDEO KLIP "UNLIMITED GROWTH PART 2" SORE INI DI STUDIO DSP MUSIC& VISUAL DENPASAR


 Bali | Pantau Terkini |  Ade karang and the stars bikin video clip kembali di dSp music & visual, jln sedap malam no: 12 (ruko sedap malam),kesiman,sumerta kelod,denpasar timur. Hari minggu tgl 8 agustus 2021. Mulai dari jam 14.00 - 16.30 wita



Lagu yang di shooting berjudul "Unlimited growth part 2".

Proses penciptaan dimulai dari edward hasudungan sang gitaris ade karang and the stars datang ke studio interceptor tempat dimana anak2 band Prog,world community latihan band untuk acara Prog.world day.  Edward melontarkan ide2 brilliant nya ke anak2 band berupa chords progression,riff,melodi dan unison.

 Kemudian ade karang sang vokalis sekaligus bassist membuka buku kumpulan lirik karyanya yang belum jadi lagu,akhirnya ade karang memilih lirik berjudul "unlimited growth"yang sebagian isinya sudah menjadi lagu,hingga judul lagunya adalah "unlimited growth part 2",lalu part 1 nya...? Sudah di rekam lagu unlimited growth part 1 nya,namun bikin video clip nya menyusul. 

Saat mengaransemen,tiba2 muncul beat2 yang rumit dari mahmud yunus sang drumer berpola mike portnoy (ex drumer dream theater) ini hingga musik menjadi lebih rumit dari yang kita bayangkan sebelumnya,di lain pihak,alif damni sang gutaris termuda di band menjadi sparing partner buat edward sekaligus pemanis aransemen yang sudah rampung.

Maka kontribusi lagu unlimited growth part 2 ini ada pada : ade karang,edward hasudungan dan mahmud yunus.

Personil  Ade Karang & the stars: Ade Karang - bass & vocal. Edward Hasudungan - guitar. Mahmud Yunus - drum, Alif Damni- guitar.

Genre : Progressive metal

Masih ada beberapa lagu2 ciptaan Group band ini yang belum di buat video klipnya. Dan pembuatan video klip tsb adalah salah satu pemicu semangat bagi setiap personil untuk terus berkarya mencipta lagu. Apalagi dalam karya2 lagu ciptaan mereka Bang Ade Karang benar2 meng explore kemampuan anggota Band untuk mengemas aransemen musik sesuai kemampuan dan keinginan anggota Band disertai diskusi2 yang mereka lakukan untuk bisa mendapatkan karya lagu yang sempurna.

Dimasa Pandemi bukan halangan bagi kami dan setiap anggota band untuk berkarya, berkumpul dan berlatih di Markas kami di INTERCEPTOR studio di kediaman saya,demikian kata Bang Ade Karang. 

panterbali ukie

Post a Comment

0 Comments