TINDAKAN NYATA PEDULI SESAMA TERUS BERLANGSUNG DI JAKARTA,DEPOK ,TANGERANG DAN SEKITARNYA.

 Di masa PPKM darurat ini banyak masyarakat yang menciptakan dan mengalami kesulitan hidup. Oleh karena itu dibutuhkan tindakan nyata dari orang yang berhati mulia dan memiliki empati besar terhadap masyarakat kecil yang semakin susah karena ekonomi yang disebabkan oleh musibah pandemi covid yang berkepanjangan.



Apalagi yang terjadi pelonjakan tajam kasus covid 19 dan peningkatan jumlah kematian karena covid 19 di Indonesia.

Bukan saatnya kita saling menyalahkan, nyinyir dan saling mengkritik satu sama lain tapi yang paling utama adalah tindakan nyata untuk peduli anak bangsa yang sangat rawan bencana ini. Saatnya tumbuh kesadaran untuk mencintai Negara kita INDONESIA dan Rakyat INDONESIA yang sedang menghadapi cobaan dengan musibah pandemi ini.


Demi Anak Generasi (DAG) yang berkolaborasi dengan BAPONTAR,TM 86 dan Amerika bersatu sebagai Media tak pernah berhenti melakukan aksi berbagi kasih demi Rakyat kecil  dan Demi NKRI  dan terus beraktifitas dari satu daerah ke daerah lain untuk membantu meringankan beban Rakyat kecil. Kalau bukan kita siapa lagi Itulah Prinsip mereka. Sehingga rakyat tidak pernah merasa sendiri karena ada orang2 hebat yang berhati mulia yang siap menemani dan menyemangati Rakyat kecil yang menderita. Komunitas DAG (DEMI ANAK GENERASI) melakukan aktifitas Dapur Umum ini karena cinta NKRI dan peduli anak Bangsa yang terkena musibah.

Kami akan terus melakukan aktivitas membuka Dapur Umum ini sampai ke daerah2 lain bila dana masih mencukupi.



Dan semua aktifitas di Dapur Umum juga berkat swadaya masyarakat yang tergerak hatinya mencintai anak bangsa. Untuk yang tergerak berbagi kasih bisa mengalirkan bantuannya ke BCA 6640580788 a/n Perkumpulan Demi Anak Generasi. (Jay/Tim).

Panterbali-ukie





Post a Comment

0 Comments