SIR MICHAEL PHILIP JAGER (MICK JAGGER)) MEMILIH UBUD BALI UNTUK MEMPERSUNTING JERRY HALL KARENA KEINDAHAN UBUD

 Dimasa PPKM darurat sama sekali tak menyurutkan kami untuk berkeliling Bali selain menikmati keindahannya juga kami membuat tulisan/artikel tentang Bali yang harus diakui dengan jujur ​​Pulau Bali pantas dijuluki ISLAND OF GOD. Namun kami tetap melakukan Prokes menggunakan double masker dan Hand Sanitizer yang selalu menempel dikantong.


Ubud Bali selain terkenal sebagai objek wisata yang damai, juga dikenal sebagai desa bertaraf internasional. ... Ini juga menjadi bukti nyata kalau Ubud Bali memang pantas mendapatkan julukan desa Internasional yang ramah, tenang, penuh dengan persahabatan dan cinta. Oleh karena itu Sir PHILIP MICHAEL JAGGER memilih UBUD BALI sebagai tempat untuk mempersunting JERRY HALL pada tgl 21 Nopember 1990 karena keindahan,kenyamanan dan ketenangannya.

Michael Philip Jagger atau dikenal sebagai Mick Jagger, sering datang ke Bali di era tahun 1990an. Yang paling bikin heboh, ia dan supermodel Jerry Hall telah menikah di Bali pada tanggal 21 November 1990 dalam sebuah upacara Hindu.


Mengapa sang superstar dunia dan the front man The Rolling Stones memilih Ubud Bali?

Karena Ubud (aksara Bali: ) adalah sebuah desa adat sekaligus menjadi destinasi wisata di daerah kabupaten Gianyar, pulau Bali, Indonesia. Ubud terutama terkenal diantara para wisatawan mancanegara karena terletak di antara sawah dan hutan yang berjurang-jurang yang membuat pemandangan alam sangat indah.



 Ubud terutama terkenal diantara para wisatawan mancanegara karena terletak di antara sawah dan hutan yang berjurang-jurang yang membuat pemandangan alam sangat indah. Selain itu, Ubud dikenal karena seni dan budaya yang berkembang sangat pesat dan maju. Denyut nadi kehidupan masyarakat Ubud tidak bisa mendengarkan dari kesenian. Di sini banyak pula terdapat galeri-galeri seni, serta arena pertunjukan musik dan tari yang digelar setiap malam secara bergantian di segala penjuru desa.


Sudah sejak tahun 1920-an, Ubud terkenal di antara wisatawan barat. Kala itu Jerman; Walter Spies dan Belanda; Rudolf Bonnet menetap di sana. Mereka dibantu oleh Tjokorda Gde Agung Sukawati, dari Puri Agung Ubud. Sekarang karya mereka bisa dilihat di Museum Puri Lukisan, Ubud.


Keindahan alam dan seni budaya di UBUD BALI serta reservasi masyarakat Bali yang tidak berlebihan yang membuat Sang Superstar dunia dan Supermodel dunia ini memilih  Ubud Bali untuk tempat pernikahannya.

Dari pernikahannya dengan JERRY HALL menghasilkan 4 orang Putra dan Putri yang ganteng dan cantik yaitu :  Elizabeth,, James,, Georgia May,, dan Gabriel.



 Pewarta sangat yakin sudah banyak wisatawan Mancanegara dan wisatawan Domestik yang rindu datang ke Bali dan Ubud. Sedih memang selama perjalanan ke Ubud kami merasakan perjalanan yang lengang dan sepi. Seperti para seniman lukis, pahat di Ubud yang mengungkapkan rasa sedihnya dengan karya2nya yang justru dahsyat dan juga para seniman musik di Ubud yang mengungkapkan rasa sedihnya dengan menciptakan lagu2 dengan penuh perasaan dan konsentrasi tinggi.

Mari sama2 semua lapisan masyarakat Bali, Seniman,Musisi dan Pemerintah bahu membahu untuk menjadikan Bali tetap indah,aman,penuh cinta dan sama2 kita berdoa Badai Pandemi covid segera berakhir. 

BANGKIT WISATA BALI dan silahkan menikmati keindahan,kenyamanan,ketenangan UBUD BALI yang penuh cinta dan damai.  

panterbali-ukie



Post a Comment

0 Comments