SALING PEDULI DITENGAH PANDEMI C 19& PPKM DARURAT DILAKUKAN WARGA KARET SEMANGGI JAKARTA UNTUK MERINGANKAN BEBAN MASYARAKAT YANG TERDAMPAK.

 Tgl 11 Juli 2021 di daerah Karet Semanggi Jakarta Selatan telah didirikan Dapur Umum untuk membantu masyarakat yang terdampak PPKM darurat terutama para pekerja harian seperti Ojol, Pemulung, pekerja harian yang tidak bisa beraktifitas karena adanya kebijakan PPKM darurat dan warga tak mampu yang sedang lewat di sekitar Dapur Umum yang hari itu telah menyiapkan kurang lebih 1000 box (Nasi kuning, Nasi goreng, nasi ayam rica rica). Dan tenda Dapur Umum sementara dibangun 1 tenda dan akan dibangun lagi menjadi 2 tenda dapur umum untuk bisa lebih banyak lagi membantu masyarakat yang benar2 terdampak PPKM Darurat dan Pandemi Covid 19. 


Dalam perbincangan kami dengan Bpk Suheryatno melalui phone WhatsApp . Beliau sebagai pemrakarsa dan koordinator untuk aktifitas kemanusiaan Dapur Umum ini adalah sebagai langkah nyata untuk membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid dan PPKM Darurat terutama Isoman, pekerja harian seperti ojol, buruh kasar, pedagang kaki lima yang tidak bisa beraktifitas.

Bpk Suheryatno juga mengatakan hari ini tgl 12 Juli 2021 akan launching juga didaerah Depok dengan membuka Dapur Umum disana dan akan terus berlanjut ke Tangerang dan bila dana mencukupi akan terus ke daerah lainnya. Aktifitas ini adalah kolaborasi DAG (Demi Anak Generasi),TM 86,Amerika bersatu dll dan dana juga dari swadaya masyarakat yang tergerak hatinya berbagi kasih dan membantu sesama ditengah musibah Covid 19 yang begitu panjang.


Untuk warga didaerah Depok yang membutuhkan bantuan hari ini tgl 12 Juli 2021 silahkan datang untuk mendapatkan bantuan nasi box sekedar meringankan beban.

Bpk Suheryatno juga mengatakan untuk saat ini kita akan menyiapkan rata2 1000 box dan agar aktifitas berbagi kasih ini bisa berlangsung mohon apabila ada yang tergerak hatinya dan mempunyai empati untuk membantu sesama bisa mentransfer kerekening DEMI ANAK GENERASI.


 Adapun sumbangan untuk dapur umum ini dapat disalurkan melalui rekening: BCA 6640580788 a/n Perkumpulan Demi Anak Generasi. (Jay/Team).

Kita semua berdoa dan berharap Pandemi Covid 19 ini segera berakhir. Dan INDONESIA kembali bangkit.

Panterbali-ukie

Post a Comment

0 Comments