Kembali Ratusan Paket Sembako Dibagikan Kapolres Badung


Bali | Pantau Terkini |  Polda Bali, Polres Badung Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK sudah puluhan kali turun langsung membagi-bagikan sembako kepada warga di tengah pandemi virus corona Covid-19. Kapolres didampingi para pejabat utama Polres Badung mengatakan pembagian sembako ini tidak akan menjadi sarana penularan virus corona karena dilakukan dengan menjaga jarak aman sesuai protokol yang berlaku. 

Agar tidak menjadi pemicu kerumunan massa, pihaknya membagikan sembako tersebut langsung ke warga yang sesuai data dari Bhabinkamtibmas di Desa/Kelurahan masing-masing.

Orang nomor satu di Polres Badung membagikan sembako tersebut kepada para Kapolsek yang akan diteruskan oleh para Kapolsek ke warga masyarakat yang terdampak Covid -19.

Selanjutnya kata Kapolres, pembagian sembako tersebut dilakukan besama-sama sesuai data yang sudah didata oleh para Bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing.

"ada 200 paket sembako yang dibagikan dan terdiri dari beras, minyak, mi instan, kecap, susu, dan kebutuhan pokok lain," Kapolres Badung dilapangan Mapolres jalan kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Rabu, (14/7) pagi.

"Tidak dibagi di satu tempat. Jadi dibagikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan di seluruh wilayah Kapupaten Badung," kata Pria Bandung usai apel pagi.

Dijelaskannya sembako itu difokuskan kepada masyarakat yang terdampak Covid -19 (PHK) dan kurang mampu. Selain itu, kepada masyarakat yang mengalami cacat fisiks termasuk para penyandang disabilitas dan lumpuh.

Pembagian sembako ini sebagai wujud kepedulian kami, terhadap warga yang benar-benar mengalami membutuhkan," Tutupnya. (Dian)

Post a Comment

0 Comments