BERBAGI KASIH YANG TAK PERNAH PUTUS DILAKUKAN OLEH KOMUNITAS BII BALI.



Hari ini 26 Juli 2021 di mulai jam 16.30 wita di Seputaran jln Kenyeri Denpasar Bpk I Made Budiartha bersama kawan- kawan yang mempunyai hati untuk berbagi kasih kepada Masyarakat yang terdampak Pandemi dan perpanjangan PPKM. Untuk aksi berbagi kasih sore ini adalah nasi bungkus yang lezat dan bergizi yang dilakukan oleh seseorang yang mempunyai hati dan cinta kepada sesama yang sedang terhimpit membutuhkan uluran tangan yaitu Ibu Putu Yulia yang bersama Komunitas BERBAGI ITU INDAH telah mendonasikan 100 bungkus nasi untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan tanpa pandang bulu.





Bpk I Made Budiartha selaku ketua Komunitas BERBAGI ITU INDAH (BII) dan Ibu Putu Yulia donatur 100 bungkus nasi ikut terjun secara langsung membagikan nasi kepada masyarakat yang lewat dan mereka yang mampir adalah para pekerja harian,driver ojol,pemulung dan pedagang kecil yang kebetulan lewat didepan aksi  berbagi kasih.

Aksi berbagi kasih hari ini pewarta melihat didominasi oleh Driver ojol. Dan karena macet dan mencegah kerumunan, pewarta hanya sempat mewawancarai 1(satu) orang driver ojol mengenai apa yang dia rasakan dan apa yang diharapkan dalam situasi pandemi dan PPKM ini. Sang driver mengatakan nasi bungkus ini membantu kami untuk tidak membeli makanan karena order selama masa PPKM sangat dia rasakan menurun lebih dari 50% dan cukup berat untuk menghidupi 2 putranya yang masih usia 6 th dan 9 th. Sang driver juga berharap jangan ada perpanjangan PPKM lagi dan kalaupun ada sang driver juga berharap Pemerintah memperhatikan kami "demikian tuturnya". 




Dalam waktu kurang dari 1 jam nasi bungkus yang dibagikan ludes habis. Bpk I Made Budiartha sebagai Ketua BERBAGI ITU INDAH (BII) sangat berterima kasih kepada donatur nasi bungkus sore itu yaitu Ibu Putu Yulia. Dan Ketua BII akan terus melakukan aktifitas berbagi ini tiap hari dan seperti biasa DAPUR YADNYA adalah salah satu suppoter terbaik dalam aksi berbagi kasih ini.

Untuk bisa terus berkelanjutan aksi berbagi ini, Bpk I Made Budiartha mengetuk hati Masyarakat Bali yang berlebih untuk mendonasikan dalam bentuk apapun ke Jln Kenyeri gang Tunjung no 15 Denpasar atau transfer ke Rekening BERBAGI ITU INDAH  :

1450011879570

Bank Mandiri

I MADE BUDIARTHA.

Kebesaran hati,Ketulusan, Kejujuran dan mencintai sesama adalah modal kami dan teman2 untuk bisa melakukan aksi berbagi kasih kepada Masyarakat yang terdampak musibah Pandemi yang begitu panjang yang pasti Rakyat kecil yang paling merasakan demikian tutur Bpk I Made Budiartha.

Kita berdoa semoga badai pasti berlalu dan Pariwisata Bali kembali bangkit.

panterbali-ukie

Post a Comment

0 Comments