Tegal – Guna menekan angka penularan covid-19, Personel BKO wilayah Koramil 01/Tegal Barat menggelar operasi malam, salah satunya dengan cara melaksanakan operasi yustisi dan himbauan dimalam hari dengan membagi-bagikan Masker kepada masyarakat, Minggu (20/6/2021) 

Satgas covid-19 BKO Koramil 01/Tegal Barat melaksanakan operasi yustisi dan memberikan himbauan prokes covid-19.dalam Operasi Yustisi dengan menyasar sekitar pertokoan, Kafe, serta Angkringan yang berada di Ruas jalan Proklamasi , Jalan Pemuda, Jl. Veteran Jl. D.I. Panjaitan, Jl. Hangtuah  Kel. Tegalsari Kec. Tegal barat Kota Tegal

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P., menyampaikan pesan melalui Danramil 01/Tegal Barat Kapten Inf Bambang   operasi yustisi ini tidak lain adalah untuk mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada. 

"Tujuan dari semua itu demi meningkatkan kesadaran masyarakat tentang prokes covid-19 sehingga masyarakat terhindar dari virus yang berbahaya ini dan mendorong masyarakat untuk bersama sama menangani pencegahan imbuhnya.(Red)