Stiker, Cara Jitu Babinsa Peduli Wilayah Kodim Tegal Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes



Tegal - Salah satu Cara  Babinsa Peduli Wilayah Kodim 0712/Tegal  menghimbau warga masyarakat agar menyadari persebaran Covid-19 serta mampu mengambil langkah antisipatif yakni dengan nenempelkan stiker disetiap sudut yang kerap dilalui maupun menjadi tempat berkumpulnya masyarakat.


Seperti halnya Babinsa Koramil 12/Jatinegara Sertu Untung Sugiarto bersinergi dengan tiga pilar di wilayah Kecamatan Jatinegara, melaksanakan Kampanye pencegahan Covid-19 lewat penempelan stiker, Kamis (3/6/2021) di tempat-tempat keramaian seperti masjid, Mushola, pasar, pangkalan ojek dan tempat keramaian lainya. 


Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar dalam pesannya kepada Danramil 12/Jatinegara Kapten Cba Nursalim menyampaikan tujuaan dari pemasangan stiker ini untuk memastikan masyarakat sadar akan adanya virus corona  itu masih ada disekitar kita.


“Penempelan stiker di sekitar tempat keramaian untuk saling mengawasi prokes untuk mencegah adanya virus corona,” pesannya


Pemasangan Pamflet Prokes tersebut guna menyegarkan dan diharapkan setelah membaca pamflet tersebut masyarakat akan lebih menigkatkan kesadarannya dalam melaksanakan prokes untuk memutus mata rantai covid 19. (red)

Post a Comment

0 Comments