Security Citra Raya Mengamuk, Ada apa* ?...

 


PANTAUTERKINI.CO.ID, Kabupaten Tangerang,- Puluhan security yang di salurkan oleh perusahaan Outsourching PT GSS ( Garuda Satria Secorindo ) sebagai jasa pengamanan di komplek niaga Citra raya adakan aksi menuntut upah selama dua bulan serta Tunjangan Hari Raya ( THR ) yang belum mereka terima, di area Kantor pemasaran citra raya jalan Eco Plaza Boulevard Citra Raya Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis (3/6/21).

Terkait hal ini Direktur utama perusahaan outsourching PT GSS,  Rizqi Firmansyah Pradana angkat bicara " Upah, THR serta tunjangan lainnya yang belum kami berikan karena kami belum menerima uang dari pihak management citra raya " jelasnya.


Lanjut Rizqi, kami berharap agar pihak management Citra Raya dapat menyelesaikan masalah ini agar kami dapat memberikan hak hak anggota security  kami, imbuhnya.

Dalam Hal ini Rizqi berjanji akan menyesaikan semua permasalahan apabila pihak management Citra Raya memberikan semua yang sudah menjadi hak kami," saya berjanji tidak akan makan hak orang lain "janjinya di hadapan para security yang melakukan orasi, tutupnya.


>>( Mut )

Post a Comment

0 Comments