Blu-Zea Resort by Double-Six berlokasi di jantung tempat liburan paling ramai di pulau ini, berjalanlah 5 menit dari resor dan Anda akan menemukan diri Anda berada di pasir pantai Seminyak; menampilkan salah satu matahari terbenam terbaik di Asia .






 Blu-Zea Resort by Double-Six berlokasi di jantung tempat liburan paling ramai di pulau ini, berjalanlah 5 menit dari resor dan Anda akan menemukan diri Anda berada di pasir pantai Seminyak; menampilkan salah satu matahari terbenam terbaik di Asia.

 Kolam renang empat tingkat yang luas adalah pusat dari resor kami.

Satu bagian menampilkan Sunken Pool Bar dan di bagian lain, pantai buatan dengan deret kursi sandaran dan payung berwarna-warni. 




Spa di Blu-Zea Resort

Setelah hari yang panjang di pantai, menjelajahi pulau, atau kunjungan bermalas-malas di tepi kolam renang, manjakan pikiran dan tubuh Anda dengan sesi relaksasi di The Spa. Didesain dengan estetika Asia yang sensual, kolam lily yang menawan dan aliran sungai yang menentukan relaksasi dan peremajaan. 

Restoran Pantai

Menyediakan pemandangan indah ke arah pantai pasir putih kolam renang yang dipagari dengan payung pantai berwarna-warni, dan melihat keluar melalui fasilitas hijau yang rimbun dan bunga-bunga tropis yang mekar, The Beach Restaurant buka untuk sarapan prasmanan, makan siang santai, dan makan malam dengan penerangan lilin.


Hotel dengan kemewahan kelas atas dan sangat tepat dikunjungi bersama keluarga tercinta.

Untuk Reservasi (Andika Praba) no phone +62 878-8483-4521

Alamat Resort                                         Jln Camplung Tanduk 66 Seminyak BALI.

Panterbali-ukie