PANTAUTERKINI.CO.ID, Kabupaten Tangerang, - Sebanyak 77 desa dari 26 kecamatan di Kabupaten Tangerang, Banten, akan menggelar pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak,yang akan diselenggarakan pada 4 Juli 2021 mendatang.

Desa Sentul Kecamatan Balaraja adalah salah satu Desa yang akan mengikuti Pilkades, 

Dari lima calon kepala desa yang akan mengikuti,

Rudi Hidayat adalah salah calon kepala desa  yang siap menjadikan desa sentul menjadi desa yang unggul tidak lagi menjadi desa yang tumpul dan mandul.

Rudi Hidayat yang sangat aktif dalam kegiatan sosial memiliki Visi, terwujudnya desa sentul yang aman, sehat, cerdas, berdaya saing berbudaya dan berakhlak mulia.

Semoga Rudi Hidayat dapat terpilih  menjadi kepala desa yang amanah dalam mengemban tugasnya.

Berikut Misi Rudi Hidayat :

1.mewujudkan keamanan dan ketertiban didesa sentul kecamatan balaraja kabupaten Tangerang.

2.Meningkatkan kebersihan desa sentul, kesehatan serta mengusahakan jaminan kesehatan masyarakat melalui program pemerintah .

3.mewujudkan dan meningkatkan serta merubah tata kelola pemerintah desa sentul yang baik dan benar.dengan mengedepankan kejujuran, keadilan,transfaransi dan berorientasi pada pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

4.Memacu daya saing desa sentul melalui peningkatan potensi dan Fungsi Badan Usaha Milik Desa ( BUMDES ) peningkatan potensi sumber daya manusia yang tangguh guna menanamkan dan mengembangkan jiwa kewirausahaan untuk menopang perkembangan pembangunan bidang perkebunan bidang perekonomian kreatif dan bidang jasa produksi rumah tangga kecil dan program lain untuk membuka lapangan kerja alternative bagi masyarakat desa sentul.

5.Meningkatkan sarana dan prasarana dari segi fisik,ekonomi,pendidikan,kesehatan dan kebudayaan di desa sentul.

6.Meningkatkan kebudayaan yang jujur harmonis saling menghormati dalam kehidupan berbangsa dan beragama di desa sentul kecamatan balaraja kabupaten Tangerang.

7.secara bertahap dan terus menerus kepala desa sentul bersama jajaran aparat pemerintah desa sentul akan terus mengurangi tingkat pengangguran dengan melaksanakan program pemberdayaan anak muda desa sentul dengan langkah kongkrit membangun komunikasi dan komitmen dengan unit unit perusahaan dan atau pabrik pabrik yang berdiri di lingkungan desa sentul.


( _Mut )_