GRAND FINAL BATTLE OF THE BANDS ANTARA CBNP BAND VS MARINA& FRIENDS SEMALAM BERLANGSUNG SERU &SPORTIF.


 Sabtu malam tgl 1 Mei 2021 di Jamescook Sports Bar jln Raya Semer Kerobokan Bali mulai jam 6 sore sampai jam 10 malam menjadi ajang persaingan sengit antar 2 Band kompetisi terbaik yang mengikuti 20 band akhirnya yang berhak maju ke Grand Final adalah CBNP band & Marina & Teman . Sejak jam 5 sore meja sudah terisi penuh yang menunjukkan antusiasme pengunjung yang ingin menyaksikan band pujaanya



Bincang kami singkat dengan pimpinan Jamescook Sports Bar Ibu Made Kina bahwa kafe yang dipimpinnya hari2 tertentu terutama pada Jumat dan Sabtu (selama masa Pandemi selalu menampilkan Band2 terbaik Bali untuk menemani para pengunjung menikmati akhir pekannya. Dan Ibu Made Kina tetap mengedepankan protokol kesehatan selain musik live yang menampilkan band2 terbaik juga pengunjung Bar yang bisa menyaksikan siaran langsung kelas dunia 


Tempat yang sangat asik bagi wisatawan mancanegara maupun domestik untuk bersantai bersama keluarga, sahabat maupun orang2 tersayang. Sambil menikmati makanan dan minuman spesial racikan chef Jamescook sports Bar.

Tepat jam 6 sore acara Battle of the Band dimulai dan yang mendapatkan kesempatan pertama adalah MARINA & FRIENDS. Para personel langsung menggebrak dengan lagu2 andalannya dan pengunjungpun mulai terpancing keluar dari mejanya untuk bergoyang. Sang vokalis sdri Marina berhasil mengajak penonton untuk bergoyang mengikuti irama yang dimainkan Marina & Friends sampai sesi I dari permainan mereka selesai. Para personil istirahat dan sesi 2 yang tentunya para pengunjung mulai dari penampilan Marina & teman-teman juga semakin memukau penonton sampai penampilan mereka berakhir. Sebelum CBNP band tampil ada doorprize yang dibawa (handicraf, wine, voucher dlsb)



Tibalah saatnya CBNP di atas tampil panggung dan seperti ciri khas mereka langsung menggebrak dengan lagu Rock yang membuat suasana Bar bergetar dan para pengunjung semakin panas dengan lagu2 Rock mereka. Hampir semua personel CBNP tampil sangat energik, apalagi kejutan penampilan sang bassist (Elang) yang biasa tampil di atas panggung malam itu tampil gahar m enghentak   Suasana benar2 hangat dengan penampilan CBNP..apalagi sang vokalis bernyanyi sambil terus bergerak dan bergoyang tanpa henti dan hentakan Dan gebukan drum Andre begitu mantap malam itu. Sang gitaris benar2 menjadi raja panggung malam itu. Dan itu berlangsung hal sama di Sesi ke 2. 

Dan akhirnya Battle of the Bands usai..para juri berdiskusi dan berdebat sengit dibelakang panggung sampai akhirnya tercapai kata sepakat bahwa PEMENANG BATTLE OF THE BAND adalah CBNP BAND. Selamat untuk CBNP, semoga kemenangan ini menjadi pemicu buat CBNP untuk menjadi lebih baik lagi dan buat MARINA & TEMAN pewarta juga angkat topi karena kalian telah membuat pewarta terpukau.

pewarta ukie panterbali






Post a Comment

0 Comments