DI BUKIT HYANG API YANG INDAH DAN SEJUK MENJADI TEMPAT SHOOTING VIDEO KLIP SINGLE TERBARU AKATRI BAND

 Pada hari Minggu tgl 30 Mei 2021 jam 9 pagi kami bersama personil AKATRI band meluncur ke Karangasem daerah Bali Timur dan langsung menuju ke tempat syuting video klip single AKATRI di Bukit Hyang Api yang sangat sejuk dan nyaman.


Bukit Hyang Api adalah salah satu tempat yang sedang dilirik investor untuk dijadikan tempat wisata krn pemandangan yang indah di atas bukit dan di atas tanah yang sangat luas lebih dari 20 ha. Pemiliknya adalah kel besar dari Ibu Ningrat Karang, Bpk Bob Bobby. Kalau pagi jam 5-5.30 wita sambil ngopi dibibir bukit yang sengaja dibuat Payung kayu besar dan meja kita serasa berada di Negeri diatas awan dan didepan pandangan kita terhampar Bukit Lempuyang. Bila awan telah pergi baru kita bisa melihat rumah2 penduduk desa dan hal tersebut sangat indah.






Tepat jam12.00 wita semua personel, kameramen, semua tehnisi yang telah menyiapkan perlengkapan sound system dlsb rehat makan siang, sambil menikmati minuman hangat. Setelah santai acara barulah acara syuting klip video dimulai.

Judul lagu: NOW.Nama Band: AKATRI. Genre: Rock progresif. Lokasi syuting: bukit hyang api, karangasem.


Kisah lagu bertema peradaban tinggi tang pernah ada namun punah seperti atlantis dan lemuria, serta koneksi2 peradaban asing seperti Annunaki dan arcturian.

Selain itu ada pesan2 tentang kehidupan di berbagai dimensi, planet, religi, dan lingkungan yang menembus batasan ruang dan waktu.

Inti sari dari lagu berjudul "sekarang" ini adalah: hiduplah hari ini, sebab kemarin telah berlalu, besok adalah misteri.tembuslah ruang dan waktu dari berbagai dimensi hingga masa depan dan masa lalu menyatu dalam masa kini, bisakah? Itu hanya bisa di alami dalam kondisi meditasi.

Tepat jam 4 sore acara shoot video clip selesai . Kita semua rehat sejenak sebelum kembali ke Denpasar. Dan Bpk AA ade Karang sebagai pimpinan PROGWORLD berjanji dalam waktu dekat akan segera mengadakan Launching single tsb dalam sebuah konser dan beliau mengajak semua band2 anak2 muda mulai berkarya dengan lagu2 ciptaan sendiri karena disitulah ada kebanggaan dan jati diri.

ukie panterbali

Post a Comment

0 Comments