PANTAUTERKINI.CO.ID, Kabupaten Tangerang, - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar anggota, Dewan Pimpinan Cabang Media Online Indonesia ( DPC MOI ) Kabupaten Tangerang menggelar acara silaturahmi dan halal bihalal di kantor sekretariat MOI  ,Jalan Perum Tigaraksa Blok AI, IE 04/26 RT 001/003 Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.Minggu ( 23/5/21).

Acara tersebut di hadiri oleh Penasehat MOI DPC Kabupaten Tangerang Ampera Situmeang , Ketua DPW MOI Propinsi Banten M.Gustiawan Rengga, SE,Ketua DPC MOI Kabupaten Tangerang Muslim, Segenap pengurus dan anggota MOI DPC Kabupaten Tangerang.

Di awal acara Muslim menyampaikan "Dalam kesempatan ini mohon maaf kepada seluruh rekan rekan pengurus dan anggota baik perkataan maupun perbuatan marilah sama sama kita memaafkan " ucapnya 

lanjut Muslim,MOI Kabupaten Tangerang terdiri dari anggota yang kuat dan hebat untuk itu marilah sama sama kita menjaga kebersamaan.

M.Gustiawan Rengga yang hadir juga  menyampaikan " Dengan adanya Kolaborasi MOI dengan berbagai organisasi yang tergabung di dalamnya ini merupakan satu kesatuan yang sangat luar biasa , " jelasnya.

Ampera Situmeang dalam pertemuan ini  menjelaskan bahwa organisasi itu seperti sebuah pohon yang harus saling mendukung antara yang satu dengan yang lain "Kerjakanlah posisi kita sebaik mungkin, tidak perlu merasa tidak di hargai karena tidak di tampilkan " tutupnya.


( Mut )