Wisata Kuliner Omah Putih Café Jadi Tempat Favorit Pengunjung dan Paling Hits di Bandung - PANTAU.CO.ID

Breaking

PANTAU.CO.ID

Berani - Tegas - Transparans

October 7, 2019

Wisata Kuliner Omah Putih Café Jadi Tempat Favorit Pengunjung dan Paling Hits di Bandung

Wisata Kuliner Omah Putih Café  Jadi Tempat Favorit Pengunjung dan Paling Hits di Bandung
Bandung | PANTAU.Co.Id|Kota Bandung yang biasa di sebut Kota kembang, bukan hanya kota kembang tapi juga dikenal memiliki cuaca nan sejuk dan pemandangan yang indah ketika melihat
*Ibu Dian Owner Omah Putih Cafe saat Diwawancarai oleh awak Media. dari sisi manapun apalagi kalau di lihat qmalam begitu indah melihat kota bandung dari Tempat Wisata kuliner Omah Putih cafe dan Resto yang beralamat Jl. Aroma Alam Kampung Desa Cisanggarung RT 04/12 Cikadut, Kecamatan Cimenyan Bandung. Sabtu (05/10/2019).
Tempat Wisata kuliner Omah Putih cafe dan Resto ini kerap dipilih oleh wisawatan dari daerah Bandung maupun dari luar Bandung untuk menghabiskan waktu liburnya bersama keluarga. Tempat Wisata kuliner Omah Putih cafe dan Resto sangat tepat untuk Menikmati waktu santai sembari menyantap makanan kesukaan dengan nuansa alam alam terbuka si iringi angin sepoi-sepoi, dan hidanganpun mengoda selera lidah dengan makanan andalan yang berada Wisata kuliner
Omah Putih cafe dan Resto seperti Nasi liwet dengan bumbu rahasia khas Bandung, ayam bakar, karedok, ikan asin, pesmol dan lain-lain sehingga menggoda selera makan. Sambil melihat alam terbuka yang menyejukkan mata memandang sehingga menjadi pilihan kuliner bagi keluarga.
Konsep Wisata kuliner Omah Putih cafe dan Resto adalah ketika pemilik hobby kuliner bersama-sama keluarga sehingga terpikir untuk membuka wisata kuliner, omah adalah bahasa jawa dan bahasa Indonesianya Rumah, Putih artinya bersih dan rapi maupun indah jadi omah Putih adalah Rumah yang bersih ketika kita makan bersama keluarga di alam terbuka sambil melihat pemandangan alam sekitar. Ibu Dian Pemilik Wisata kuliner Omah Putih cafe dan Resto mengatakan, Alhamdulillah dengan adanya wisata kuliner ini pengunjung dari berbagai daerah sampai ke tempat kami untuk Menikmati makanan kuliner sambil melihat pemandangan alam terbuka.ungkapnya saat jumpa pers di tempat Wisata kuliner Omah Putih cafe dan Resto.
“Dan omah Putih cafe kuliner dan resto memiliki konsep yaitu pindah makan dari rumah kesini dengan citarasa sama seperti di rumah kita sendiri dan menonjolkan alam terbuka dan bumbu khas sendiri dari perkebunan yang kita tanam, dan ini berbeda dengan rumah makan lain” Ujarnya. Lebih lanjut Ibu Dian yang ramah terhadap setiap pengunjung menerangkan, mengenai semua sajian kuliner  di sini masih press banget semuanya di buat mendadak semua sambil menunggu pengunjung bisa pot-poto sambil melihat pemandangan yang indah dan sejuk untuk di pandang, sambil minum secangkir kopi dan jahe maupun minuman hangat ronde. “Yang datang kesini bawa energi baik, dengan cocoknya udara yang asri dan sejuk sehingga pulangpun baik dan segar dengan di hidangkan beraneka ragam nikmat kuliner khas sunda” Jelasnya. Dian juga berharap kedepannya Wisata kuliner Omah Putih cafe dan Resto yang pertama memajukan daerah sendiri, yang kedua mengkratifkan anak-anak sini (memperkerjakan asli orang sini),mendidik mereka jadi kreatif. Dan membudayakan budaya kuliner asli khas daerah, kenapa makan dari luar. Dan pengunjung kita sajikan dengan panorama alam yang asri sehingga pengunjung betah dan #M.ali pengunjung saatdi wawancarai oleh awak media, di Omah Putih Cafe. balik lagi ke sini. Pengunjung bernama M. Ali merasa betah dan bahkan menjadi tempat favoritnya untuk berlibur dan bersitirahat bersama keluaraga , ia mengatakan dengan adanya Tempat Wisata kuliner Omah Putih cafe dan Resto dia punya andalam tersendiri dan bagus dan view nya enak sejuk dan nyaman dan intinya makananya enak di lidah dan harga terjangkau apalagi panorama begitu indah. Di sisi lain bisa memperdayakan warga setempat untuk di pekerjakan. “Tempat Wisata kuliner Omah Putih cafe dan Resto keuntungan saya ngambil praktisnya adalah untuk menjamu dan makan di sini, menjamu tamu-tamu saya, karena simple dan Rekomendasi nya hanya disini di omah Putih ini untuk menjamu tamu saya dari daerah lain” Ungkapnya. (red-GMN)

No comments:

Post a Comment

Peristiwa