Fashion Store House of Samba (HOS) mengadakan acara Grand Opening store kedua di Side Walk Jimbaran

Pada hari ini, Sabtu 20 Juli 2019 Fashion Store House of Samba (HOS) mengadakan acara Grand Opening store kedua di Side Walk Jimbaran beralamat di Jalan Raya Uluwatu, lantai 2, Unit 1F-17B Jimbaran beserta pegelaran fashion show dengan tema Flower in the Jungle. Store pertama House of Samba (HOS) berada di Bali Collection Nusa Dua, Unit A#12-3 yang dibuka resmi pada 26 Desember 2015 hingga sekarang. 

Pada acara Grand Opening House of Samba (HOS) store kedua ini diadakan pertunjukan fashion show yang turut dimeriahkan oleh pertunjukan percussion dan permainan Biola oleh violist muda berbakat Putu Nirbita Calya Danastri.

Acara Grand Opening House of Samba (HOS) pada hari ini merupakan rangkaian peristiwa dari acara Melaspas,  dilanjutkan acara Soft Opening pada hari Selasa sebelumnya pada tanggal 16 Juli 2019 pukul 08.30 WITA.

House of Samba (HOS) adalah nama dari brand fashion karya wanita lokal Bali. Yang menjadi konsep House of Samba (HOS) adalah Daily Resort Wear dimana hal ini sangat ideal dengan style mode di Bali sebagai destinasi pariwisata yang santai, ramah, simple dan energik tetapi tetap menonjolkan keeleganan dalam setiap penampilan. Itulah pesan yang ingin disampaikan oleh setiap design dari House of Samba (HOS).

Hampir 4 tahun sejak membuka store pertama di Bali Collection Nusa Dua, 80% customer House of Samba (HOS) adalah turis mancanegara yang sedang liburan ke Bali, sebagian adalah wisatawan lokal berasal dari Jakarta, Surabaya, Makassar dan expatriat yang sudah menetap tinggal di Bali serta loyal customer dari beberapa negara.


Produk dari House of Samba (HOS) didesign dan diproduksi di Bali dengan pilihan material yang sangat nyaman dan kualitas tentu saja menjadi focus utama yang membuat House of Samba (HOS) memilki pasar tersendiri dan diminati para pecinta fashion.

House of Samba (HOS) memproduksi setiap model dan print dalam jumlah terbatas, hal ini untuk menjaga keekslusifan dari setiap design yang dihasilkan. Untuk melengkapi setiap outfit dari setiap design pakaian yang dikeluarkan, House of Samba (HOS) juga menyediakan  koleksi tas, accesories, kacamata dan jam tangan. Meski koleksi keseluruhan kebanyakan untuk kaum wanita tetapi House of Samba (HOS) juga menyediakan pakaian untuk pria.

Tentang House of Samba (HOS):

PT Global Lintas Solusi adalah perusahaan yang menaungi brand House of Samba (HOS) yang berkantor pusat di Jalan Gunung Catur I No 168, Denpasar. Telp. 
Email. 

Setiap design dan konsep yang dihasilkan House of Samba (HOS) tidak lepas  dari hasil karya Sri Atinigsih yang juga komisaris dari PT Global Lintas Solusi dan tentunya di bantu oleh team yang sangat luar biasa. 

Dunia Fashion sudah menjadi kesibukan  Wanita 38 Tahun dari 10 tahun yang lalu, dari mulai hal yang paling dasar yaitu menjahit sampai management skill hingga akhirnya tahun 2015 silam dengan support yang luar biasa,  memberanikan diri untuk membuka House of Samba (HOS) dan bersyukur kepada Tuhan bisa bertahan sampai sekarang meskipun di tahun pertama dan kedua sangat penuh perjuangan, tetapi dengan terus belajar dan intropeksi dan  astungkare pada hari ini bisa terus berkembang dan membuka store kedua di Side Walk Jimbaran.

Harapan terbesar House of Samba (HOS) adalah kedepannya seperti makna yang terkandung dalam arti Samba dalam bahasa sansekerta yaitu  penuh kebaikan maka  setiap karya dan design yang dihasilkan oleh House of Samba (HOS) jauh semakin lebih baik lagi dan bisa bersaing dengan brand brand luar yang terlebih dahulu ada dan di tahun depan bisa membuka berapa store lagi sehingga bisa memberikan lapangan pekerjaan yang lebih banyak lagi buat masyarakat Bali khususnya.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © PANTAU.CO.ID. Designed by OddThemes & VineThemes