Warga Pasang Spanduk Ucapan Terima Kasih Buat Anggota DPRD Atas Diperbaiki Lapangan Mampang


Depok | Pantau Terkini |  Lapangan sepak bola di Jalan Damai RT 03 RW12, Kelurahan Mampang, kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok dipercantik dan direnovasi dengan anggaran berasal dari dana aspirasi Anggota DPRD Kota Depok, Supriatni.S,Ag,MM.

Menurut Koordinator Supriatni Centre, Ricandi. Perbaikan lapangan Kelurahan Mampang meliputi mulai dari meratakan tanah, pemasangan rumput baru,  dan pembuatan tribun penonton.

"Alhamdulillah, pekerjaan renovasi lapangan sudah mencapai 80 persen. Sedikit lagi rampung," kata Ricandi, Selasa (27/07/21).

Ia menambahkan, sebelum dilakukan pekerjaan renovasi, terlebih dahulu diadakan sosialisasi kepada warga di lingkungan RT setempat.

Dalam sosialisasi ini selain dihadiri oleh warga juga dihadiri aparatur kelurahan, termasuk Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

"Dananya sekitar 100 juta. Dana aspirasi dewan masih kurang hingga akhirnya ditambah dana dari swadaya masyarakat. Warga sangat mendukung renovasi lapangan ini. Mereka ikut gotong royong merapikan lapangan," ungkapnya.

Ricandi menambahkan perbaikan lapangan ini sudah lama diusulkan oleh warga dan baru tahun ini bisa diakomodasi oleh wakil rakyat di DPRD Kota Depok dari Partai Golkar.

Jimmy salah satu warga kelurahan Mampang, mengaku senang dan berterima kasih kepada anggota DPRD Kota Depok, Supriatni dari Partai Golkar."Terima kasih ibu dewan, semoga semakin sukses dan sehat dalam menjalankan amanah masyarakat.(wan)

Post a Comment

0 Comments